Para Fans batik cirebon Saling Menyerang, Novita Dewi & Fatin Shidqia Malah Tidur Bareng Sudah seperti Saudara Kandung. batik cirebon JAKARTA – Perang komentar antara pendukung Fatin Shidqia dan pendukung Novita Dewi di jejaring sosial semakin panas. Kedua pendukung sama-sama merasa pilihannya yang terbaik, terkadang kata-kata kasar menghiasi perang dua kubu ini. batik cirebon Dengan keadaan yang cukup mengkhawatirkan ini, Novita Dewi menghimbau kepada para pendukungnya agar tidak menggunakan kata-kata kasar mengomentari kontestan lain.

“Tadinya batik cirebon pendukung-pendukung aku enggak segitunya, aku sih kalau boleh jadi penyampai, tolong untuk pendukung aku tolong jangan lawan kekerasan dengan kekerasan. Balaslah dengan kasih,” batik cirebon pintanya saat berbincang dengan Okezone di Studio RCTI, Selasa (14/05/2013). Novita juga menyampaikan, jika perang kata-kata di dunia maya tidak ada gunanya, karena realitasnya, dirinya dengan Fatin sudah seperti saudara kandung. “Enggak ada artinya (perang komentar), soalnya aku sama Fatin sudah kayak saudara kandung, tidur bareng, dia ngeliat aku, aku ngeliat dia, sama-sama kasihan. batik cirebon Jadi enggak ada gunanya,” ujarnya. Perang komentar antar pendukung Fatin dan Novita semakin terlecut kala Fatin lupa lirik membawakan lagu “Everything at Once” (Lenka) pada pekan lalu. batik cirebon Para Fatinistic kompak membela Fatin yang mendapat olok-olok dari pendukung Novita batik cirebon.

batik cirebon Novita yang prihatin melihat kondisi ini lagi-lagi menghimbau kepada para pendukungnya agar menghentikan perang kata-kata ini. “Kalian hanya akan menambah batik cirebon dosa sendiri, padahal kita di sini saling mengasihi, buat pendukung Novita, tolong himbau untuk jangan balas kekerasan dengan kekerasan,” himbaunya lagi. Anggun: batik cirebon “Wartawan Perancis Yang Meliput Saya selama di Indonesia Mengaku Suprise & Takjub Melihat Fatin” Anggun Cipta Sasmi memberi komentar setelah Fatin selesai membawa lagu “stay” milik Rihana. batik cirebon Anggun menanggapi pernyataan Wartawan Perancis yang selama 48 Jam mengikuti Anggun di Indonesia mengenai Fatin: seorang Penyanyi Muda yang unik dengan karakter yang tidak biasa. Anggun berharap karakter Fatin tetap dipertahankan. Terutama ciri khas penampilannya yang berjilbab dengan mode yang menarik, karena itu yang membuat Fatin seperti sekarang dikenal luas dan disukai masyarakat Indonesia.

Batik Cirebon Dijadikan Busana Manggung Peserta X-Factor

Batik Cirebon Dijadikan Busana Manggung Peserta X-Factor